Search
Saturday 22 September 2018
  • :
  • :

Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus yuuk

Kreasi Lampu Benang ala Kaskus

Untuk mengawali postingan di blog ini, ane coba copas dulu tutorial iseng ane diberbagai media yang sudah terposting. Untuk tutorial pertama sih ane coba tampilkan salah satu karya ane yang sempat menjadi salah satu pemenang tangkas edisi [karnaval karya] untuk menyimak tritnya bisa langsung ke sini ya gan..

Oke, kita mulai tutorial menghias kreasi lampu benang ala emotikon kaskus nih ya…

1. Siapin dulu gambar dan pola yang diinginkan, dalam hal ini ane pilih emoticon khas kaskus banget

2. Siapin bahan-bahan yang akan digunakan, mulai dari gunting, kain flanel, lem bahkan imajinasi untuk berkarya nih..

3. Gunting kain flanel sesuai pola yang sudah dibuat

4. Kalau pola udah digunting, tinggal disatuin deh pake lem, hati-hati muncrat ya..

5. Nah, tahapan akhir, tinggal ditempelin aja pada bola benang yang sudah dibentuk. oh ya tuk pembuatan tudung/tutup lampu dari bahan benang ini mohon maaf ngga diikut sertakan, tapi coba aja gugling pasti ada kok cara bikinnya..

en finally, klo udah siap ya tinggal di tes deh…udah mantap atau ngga nih kreasi lampu benang ala kaskus

inilah hasil dari karya kreasi lampu benang ane ya gan…

“Karya yang saya posting disini adalah karya saya sendiri: Andy Hermawan “zonamerah“, tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di Forum KASKUS”
tulisan juga bisa diakses di web pamongdidik


Hadirnya situs ini membuktikan bahwa MTsN 1 Candi Laras Utara sangat memperhatikan dan berkeinginan kuat untuk memajukan IPTEK di Madrasah tercinta ini. Semoga dengan adanya situs ini akan mampu memberikan informasi tentang keberadaan MTsN 1 Candi Laras Utara yang merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Tapin dan lainnya.


2 thoughts on “Bikin Kreasi Lampu Benang ala KasKus yuuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *