Search
Monday 16 July 2018
  • :
  • :

Analisis bersama UAMBN Tunjukkan Hasil Siswa

Analisis bersama UAMBN Tunjukkan Hasil Siswa


Margasari, MTsN 1 CLU – Kegiatan UAMBN di MTsN 1 Candi Laras Utara telahpun berakhir, 5 pelajaran madrasah yang sudah diujikan pun memasuki tahan untuk koreksi. Kamis (27/03) bertempat di ruang guru MTsN 1 CLU, diadakanlah koreksi analisis jawaban siswa UAMBN 2013/2014. Kegiatan yang sudah diagendakan oleh Panitia Ujian MTsN 1 CLU ini untuk memberikan bukti nilai kepada pihak mapenda dalam hasil akhir yang telah ditempuh.

Untuk kegiatan analisis seperti ini sudah sering dilakukan di lingkungan MTsN 1 CLU baik itu dalam melakukan evaluasi dalam ulangan harian, ujian tengah semester bahkan pada ujian akhir semester ataupun seperti saat seperti ini untuk analisis bersama pelaksanaan UAMBN yang bertujuan untuk menunjukkan hasil prestasi siswa.

Ditegaskan oleh Kamad Kurikulum MTsN 1 CLU, Rahmatullah, S.Pd.I bahwa  kegiatan analisis bersama oleh para dewan guru ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil akhir siswa yang telah melaksanakan UAMBN. Adapun untuk format analisis kita sudah memiliki format tersendiri agar memudahkan dalam pelaksanaan koreksi.

Dalam kegiatan analisis bersama ini dikondisikan untuk setiap mata pelajaran dikoreksi oleh masing-masing dua orang guru. “Untuk koreksi ada dua orang guru pada tiap mata pelajaran dengan asumsi satu orang yang melakukan pengisian melalui format analisis yang tersedia dan satu orang lagi untuk membacakan dan menyebutkan pilihan jawaban siswa pada LJK”, tambah Wakamad Kurikulum. (Humas)

Tulisan bisa di akses di web kalsel.kemenag.go.id



Hadirnya situs ini membuktikan bahwa MTsN 1 Candi Laras Utara sangat memperhatikan dan berkeinginan kuat untuk memajukan IPTEK di Madrasah tercinta ini. Semoga dengan adanya situs ini akan mampu memberikan informasi tentang keberadaan MTsN 1 Candi Laras Utara yang merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Tapin dan lainnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *